Cari Blog Ini

Sabtu, 19 April 2014

Graha Tirta Siliwangi Waterpark

Akhir-akhir ini saya lagi seneng-senengnya menjajal berbagai kolam renang yang ada di Bandung..
Giliran kali ini kolam renang yang coba saya datengi adalah graha tirta siliwangi, letaknya di jalan lombok no 10..
Kolam renangnya berada dalam satu kawasan dengan hotel Graha Siliwangi..

Tarif masuk kolam renangnya 65 ribu per orang, padahal saya dateng pas hari kerja.. 
(kali ketiga saya masuk lagi ke tempat ini, tarifnya naik jadi 75 ribu :D)
Tapi emang fasilitasnya lumayan lengkap sih, ada waterparknya buat anak-anak dan dewasa, ada whirpoolnya, ada tempat sauna, ada area pasir putih, kolam dewasa nya juga luas banget, plus airnya anget..
Kalo mau santai-santai ada tempat duduk untuk berjemur dan kalo laper bisa pesen langsung makanan di cafĂ© yang ada di deket kolam.. 
Untuk makanan dan minuman di sini harganya terbilang 'lumayan'..
Saya pesan menu makanan nasi ayam goreng kremes komplit, harganya sekitar 43 ribu..  

Nyobain waterparknya, seru lho..
Ada 5 luncuran, yang satu buat balita, sisanya buat anak-anak dan dewasa..
Yang paling seru naik luncuran yang paling tinggi, ga usah pake ban tapi meluncurnya kuenceng..
Kalo udah cape maen luncuran, mendingan cobain kolam sensasi pijatan alias whirpool, atau cobain sauna nya, tapi kalo sauna kayanya lebih cocok kalo cuacanya lagi dingin.. :p

Untuk urusan kamar mandinya juga lumayan bersih, air buat bilasnya anget..
lupa bawa sabun atau shampoo?.. tenang, di tiap kamar mandinya disediakan sabun plus shampoo..
Untuk urusan fasilitas, ga bakalan kecewa lah, masa sih udah bayar mahal-mahal tapi fasilitasnya minim.. :D
Ada harga pasti ada mutu lah, hehe..



tempat istirahat

kolam renang dewasa

area pasir putih