Search This Blog

Friday, January 17, 2014

Pantai Parangtritis

Waktu saya bilang ke temen saya mau mengunjungi pantai parangtritis (paris), temen saya malah bilang 'ngapain ke parangtritis, pantainya kotor, lagian disana kan ga boleh berenang'..
Lalu temen saya recomend ke pantai indrayanti, pantainya lebih bagus, lebih bersih, pasirnya juga putih katanya..
Cuman sayang, jaraknya lumayan jauh dari kota yogyakarta, makan waktu 3 jam lebih..
Saya pikir, kalo mengunjungi pantai indrayanti, bakalan makan waktu lama, ga bakalan sempet saya mengunjungi objek wisata lain..
Akhirnya saya mutusin untuk kali ini mengunjungi Paris dulu aja, di lain waktu saya ke Yogya lagi boleh lah coba ke pantai indrayanti..

Nyampe di Paris, cuaca mendung, anginnya juga guede..
Pantainya menurut saya mirip pangandaran sih, cuman ga seramai di pangandaran..
Untuk hiburannya disini cuman ada ATV sama andong buat mengelilingi pantai..
Ga ada penyewaan pelampung, ban atau banana boat kaya di pangandaran..

Ada 2 papan spanduk besar yang kasih pengumuman, bahwa pengunjung tidak diperkenankan berenang di pantai ini, yaitu di pintu loket dan pintu gerbang..
Cuman kayanya pengunjung cuek-cuek aja, banyak juga yang berenang, padahal angin plus ombaknya lumayan gede..
Suami saya juga nekat berenang, katanya sayang ke pantai kalo ga berenang :D
Kalo saya sih ga berani, cuman celup-celup kaki bentar.. sisanya jeprat-jepret aja..









No comments:

Post a Comment