Cari Blog Ini

Kamis, 09 Januari 2014

Museum Konferensi Asia Afrika Bandung


Lagi off kerja, iseng jalan-jalan sendiri seputaran jl kepatihan,mampir ke alun-alun bandung, trus beli novel-novel bekas di jl dewi sartika..
Trus saya mikir kenapa ga sekalian aja, mampir ke museum Konferensi Asia Afrika (KAA)
Museum KAA ini buka hari senin-sabtu dari pk.09.00-15.00
Tiket masuknya gratis-tis.. cuman diwajibkan ngisi buku tamu aja..
Dulu sih udah pernah berkunjung ke museum ini bareng temen..
Cuman namanya cewe ketemu cewe, kalo ketemu n jalan bareng malah kebanyakan ngobrol n ketawa-ketiwi ga jelas :D
Jadinya waktu guide nya ngejelasin saya ga terlalu mudeng..#jangan ditiru ya :D

Kunjungan kali ini ceritanya pengen lebih serius mendalami latar belakang dan sejarah terjadinya peristiwa KAA ini..
Cuman saya ga akan ngejelasin secara mendetil ah, takutnya ntar kalian ga penasaran lagi buat ngunjungin museumnya..:D
Mendingan simak aja hasil jepretan saya ini..
Soalnya katanya gambar bisa lebih bermakna dari sekedar kata-kata  #ehemm
Oiya lupa, karena Nelson Mandela baru aja wafat, maka baru-baru ini dibuatkan booth khusus untuk mengenang jasa-jasa beliau di bidang kemanusiaan..