Search This Blog

Friday, June 21, 2013

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Orang Bandung kalo belum wisata ke Dago Pakar ( Taman Hutan Raya Djuanda) blom sah rasanya..
Kebetulan saya dan teman-teman yang hobi hiking dan traveling berkesempatan mengunjungi lagi Tahura pada suatu minggu pagi yang cerah..
Tapi bukan hanya sekedar ingin mengunjungi Goa nya saja, tapi niat kali ini bener-bener ingin hiking menyusuri hutan dan sungai nya..



Kebetulan saat itu pas lagi musim penghujan, jadinya jalanannya becek ga ada ojek..
Menyusuri perbukitan yang turun naik ternyata ga semudah kliatannya..
Sendal saya aja sempet jadi korban, soalnya pas di turunan ga sengaja saya jatuh sampe nyungsep trus sendal saya jadi kelempar trus ikutan nyungsep di rerumputan tinggi entah dimana (salah sendiri knpa pake sendal jepit, haha..)
Walhasil, di sisa perjalanan saya nyeker man, di hutan nyeker, di goa nyeker, di taman djuanda nyeker..
Dasar saya cuek, walaupun kaki nyeker plus belepotan lumpur, orang-orang ngliatin juga cuek bebek,hahaha :p
Setelah jalan lagi terus, akhirnya kita sampai di Goa Belanda, tapi jangan salah, kita masuknya gratis, soalnya kita lewat jalan motong ke hutan, ga lewat depan :D












Namanya juga pecinta jalan-jalan, walaupun lapar, cape, kaki pegal tapi hati senang, haha :D

No comments:

Post a Comment